New Service from us..!!!!
Pesan tiket kereta api dan pesawat kini lebih mudah, semudah anda membalik telapak tangan anda, Caranya :
1. Tentukan/pastikan dengan benar Tanggal & Jam keberangkatan, Kereta, Kelas dan Tujuan anda
2. Hubungi ke CS kami di 085782793442, untuk info dan booking/pemesanan
4.
Lakukan pembayaran melalui transfer atau internet banking ke :
- No rek. 133-00-0562022-4 Bank Mandiri Cab. Kapten Muslihat Bogor An. Ade Isma
- No. Rek. 001201011353532 Bank BRI cab Kapten Muslihat Bogor An. Ade Isma
- No rek. 133-00-0562022-4 Bank Mandiri Cab. Kapten Muslihat Bogor An. Ade Isma
- No. Rek. 001201011353532 Bank BRI cab Kapten Muslihat Bogor An. Ade Isma
5. Konfirmasi melalui sms bila sudah melakukan transfer dan tiket anda segera di proses
6. Kami akan mengirim Kode Pemesanan (Kode Booking) via SMS atau Email dan cetaklah tiket anda distasiun online terdekat, atau
7. Anda juga bisa mengambil langsung tiket anda dikantor kami (tiket resmi) atau
8. Kami bisa antar tiket anda langsung ke rumah anda
6. Kami akan mengirim Kode Pemesanan (Kode Booking) via SMS atau Email dan cetaklah tiket anda distasiun online terdekat, atau
7. Anda juga bisa mengambil langsung tiket anda dikantor kami (tiket resmi) atau
8. Kami bisa antar tiket anda langsung ke rumah anda
6. Kirimkan Alamat Lengkap anda ke CS kami melalui sms
7. Pesanan anda siap kami antar.
Ketentuan :
1. Pelayanan "Pesan-antar" ini hanya berlaku untuk pemesan yang berdomisili di Kota/Kabupaten Bogor
2. Pelayanan ini berlaku hanya untuk kereta Eksekutif, Bisnis dan Ekonomi AC
3. Pelayanan ini hanya dapat dilakukan 5 hari sebelum hari keberangkatan anda
4. Minimal pemesanan 4 kursi/orang semua umur
5. Pembayaran bisa juga dilakukan dengan Uang Muka 75% dari total harga tiket.
7. Tiket dapat dicetak setelah anda melakukan pembayaran melalui transfer
Untuk Informasi lengkap Hub. 085782793442
TIKET KERETA API
Melayani Tiket Kereta Api Jarak Jauh
Eksekutif, Bisns, Ekonomi AC & Ekonomi Biasa
Untuk memenuhi kebuthan pelanggan kini tiket kereta api bisa di pesan H-90 untuk semua rangkaian KA, jadi ngga perlu lagi desak-desakan rebutan tiket lagi.. cukup datang ke CITRA ALAM WISATA
dan semua kebutuhan perjalan Kereta Api Anda akan terpenuhi.
tinggal klik aja disini
Untuk informasi lebih lanjut anda bisa langsung datang ke Citra Alam Wisata yang bersekretariat di
Kami siap melayani kebutuhan tiket kereta api anda, setelah proses reservasi selesai anda akan langsung dapat tiketnya, karna Citra Alam Wisata menggunakan Sistem ONLINE dan CETAK TIKET LANGSUNG.
Jadi ga perlu lagi tuh bawa bawa voucher ke stasiun buat di tuker sama tiket...
Untuk jadwal tiket kereta api anda bisa langsung lihat di halaman ini dengan satu langkah mudah , tinggal klik aja disini
Untuk informasi lebih lanjut anda bisa langsung datang ke Citra Alam Wisata yang bersekretariat di
Jl. Kapten Muslihat Area Taman Topi Bogor
Telp : 0251-8321414, 085695985982
Telp : 0251-8321414, 085695985982
Contact Person : 085782793442 (Adis)
Email : cawbogor@gmail.com
E-Ticketing Commuter Line
JAKARTA, KOMPAS.com - PT Kereta Commuter Jabodetabek (KCJ) mulai hari ini menghentikan layanan Commuter Electronic Ticket (Commet). Penghentian sistem tiket berlangganan ini disebutkan untuk memulai sistem e-ticketing yang terintegrasi dengan moda transportasi lain pada 2013.
"Penghentian kartu Commet akan digantikan dengan sistem potong saldo. Sistem ini akan menjadi awal dalam rencana interkoneksi antarmoda, termasuk dalam e-ticket," terang Eva Chairunisa, Manajer Komunikasi PT KCJ saat dikonfirmasi Kompas.com, Senin (3/11/2012).
Eva menjelaskan, pembicaraan tentang sistem terpadu sudah lama dibicarakan, baik dengan instansi pemerintahan maupun dengan operator moda transportasi lain. Meskipun belum ada kepastian waktu realisasi program e-ticketing terpadu, Eva menjelaskan, KCJ ingin merintis sistem yang akan dengan mudah diintegrasikan dengan program tersebut.
"Kita akan memulai lebih dahulu. Sistemnya nanti tinggal diintegrasikan bila program interkoneksi antarmoda direalisasikan," kata Eva.
Sistem potong saldo memiliki dua keuntungan dibandingkan sistem sebelumnya. Selain pengisiannya tak terbatas untuk periode per bulan, pemotongan saldo akan terjadi bila pengguna melakukan perjalanan.
Ini berbeda dengan Commet yang hanya berlaku per bulan. Setelahnya, pengguna harus mengisi ulang untuk periode satu bulan berikutnya. Kekurangan lain, entah digunakan atau tidak, tiket Commet dihitung terpakai untuk sebulan.
Ini berbeda dengan sistem baru, saldo yang diisi akan terpotong saat pengguna melakukan perjalanan. Sistem baru akan mulai diberlakukan pada awal 2013. Sistem tiket ini diharapkan akan lebih diminati dibandingkan sistem Commet.
"Kami yakin penggunanya akan lebih banyak. Pada intinya, kebanyakan pengguna jasa KRL tidak mau antri berlama-lama di depan loket," pungkas Eva optimis.
"Penghentian kartu Commet akan digantikan dengan sistem potong saldo. Sistem ini akan menjadi awal dalam rencana interkoneksi antarmoda, termasuk dalam e-ticket," terang Eva Chairunisa, Manajer Komunikasi PT KCJ saat dikonfirmasi Kompas.com, Senin (3/11/2012).
Eva menjelaskan, pembicaraan tentang sistem terpadu sudah lama dibicarakan, baik dengan instansi pemerintahan maupun dengan operator moda transportasi lain. Meskipun belum ada kepastian waktu realisasi program e-ticketing terpadu, Eva menjelaskan, KCJ ingin merintis sistem yang akan dengan mudah diintegrasikan dengan program tersebut.
"Kita akan memulai lebih dahulu. Sistemnya nanti tinggal diintegrasikan bila program interkoneksi antarmoda direalisasikan," kata Eva.
Sistem potong saldo memiliki dua keuntungan dibandingkan sistem sebelumnya. Selain pengisiannya tak terbatas untuk periode per bulan, pemotongan saldo akan terjadi bila pengguna melakukan perjalanan.
Ini berbeda dengan Commet yang hanya berlaku per bulan. Setelahnya, pengguna harus mengisi ulang untuk periode satu bulan berikutnya. Kekurangan lain, entah digunakan atau tidak, tiket Commet dihitung terpakai untuk sebulan.
Ini berbeda dengan sistem baru, saldo yang diisi akan terpotong saat pengguna melakukan perjalanan. Sistem baru akan mulai diberlakukan pada awal 2013. Sistem tiket ini diharapkan akan lebih diminati dibandingkan sistem Commet.
"Kami yakin penggunanya akan lebih banyak. Pada intinya, kebanyakan pengguna jasa KRL tidak mau antri berlama-lama di depan loket," pungkas Eva optimis.
Editor :
Ana Shofiana Syatiri
Argo Bromo Anggrek
KA Argo Bromo Anggrek menyediakan sarana hiburan selama dalam perjalanan berupa tayangan audio/video. Selain sarana hiburan penumpang, dapat juga memesan makanan dan minuman sesuai dengan menu pilihan yang disediakan dan bisa dinikmati baik di tempat duduk masing-masing maupun di kereta restorasi yang didesain sebagai bar mini yang dilengkapi dengan fasilitas untuk berkaraoke.
Semua ini sengaja didesain untuk membuat
penumpang berada di dalam hotel berjalan, sehingga perjalanan dengan
Argo Bromo Anggrek diharapkan dapat menghemat biaya akomodasi hotel dan
setibanya di tujuan dalam kondisi segar.
Fasilitas & Spesifikasi Teknis Kereta
| |||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||||
asyiikkk adda agen resmi...saya jadi ga perlu ke stasiun utk beli tiket...
BalasHapusudah dari 2009 ko mas/mba....:)
BalasHapustinggal datang aja kesini.. :)